COMMON SENSE OF DUKE'S DAUGHTER CHAPTER 1 bahasa indonesia - Solo Novel Indonesia

Latest

Senin, 30 Oktober 2017

COMMON SENSE OF DUKE'S DAUGHTER CHAPTER 1 bahasa indonesia

TL+ED by Aulgi

CHAPTER 1 : MESKIPUN INI ADALAH AKHIR YANG BURUK

Itu menyakitkan.

Hal pertama yang dia rasakan adalah rasa sakit. Sampai saat itu, dia masih tidur nyenyak, dan rasanya sakit dan itulah yang membuatnya bangun dari tidur yah "yang satu ini."

... Bahkan jika itu hanya sedikit, dia ingin bangun lebih awal.
Dia dilemparkan ke tanah di depan banyak orang, dan ada beberapa pria yang memeganginya di bawah. Bahkan jika dia bukan perempuan, siapa pun akan mulai berjuang.

Jika ini adalah penculikan, mungkin seorang Pangeran yang menunggang kuda putih akan datang dan menyelamatkannya ... tapi mimpi indah apa yang dia impikan. Tempat ini adalah "tempat penghukumannya." Selain korban, tidak mungkin pelaku seperti dirinya memiliki keselamatan.

Ngomong-ngomong, karena situasi inilah yang dia ciptakan sendiri, biarkan ini menjelaskan bagaimana hal ini terjadi.

Namaku Iris. Iris Lana Armelia. Anak pertama seorang duke, Duke Armelia dari Kerajaan Tasmeria.Seorang wanita muda cantik yang saat ini berusia 16 tahun. Ayah adalah Perdana Menteri, dan Ibu, sebagai anak perempuan seorang Jenderal, juga memiliki orang tua dengan keturunan yang superior. aku adalah wanita muda yang disebut[ojou-sama], dan di Kerajaan ini, keturunan saya berada di urutan kedua keluarga kerajaan.

Kenapa aku berbicara layaknya orang ketiga ... itu karena "Aku" adalah manusia yang berbeda.Tepatnya, sekarang, kepribadian Iris dan "milikku" telah menyatu.

Berbicara tentang Iris ... Dia adalah separuh dari pribadi saya, wanita biasa yang biasa bekerja di sebuah negara bernama "Jepang" sebelum meninggal pada usia 30 tahun. Hari itu, saya bekerja sangat larut malam, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan(TLN:truk-san berulah lagi XD), tepat setelah selesai bekerja, dan terbangun dari rasa sakit beberapa waktu yang lalu.

Namun, beberapa saat yang lalu, aku telah hidup sebagai dirinya tanpa ingatan akan kehidupanku yang sebelumnya, sampai kepribadiannya dan kepribadianku sendiri menyatu ... Begitulah adanya. ... Namun, karena keadaan sekarang, aku mungkin tidak mampu untuk menganggap ini mudah.
Well, sekarang setelah dia dan "diriku sendiri" menyatu sebagai satu, aku melihat kembali kenangan yang kualami dari kehidupan masa laluku dan mengingat sesuatu. ...bukankah dunia ini adalah permainan yang sama dengan yang aku  mainkan saat itu? Itulah yang ku pikirkan
Bila seseorang hidup hanya untuk pekerjaannya, dia tidak memiliki waktu luang untuk jatuh cinta! Meski itulah yang aku pikirkan, aku  masih memiliki pikiran seorang gadis dan ingin merasakan sensasi itu.Karena aku seperti itu, aku sangat menyukai permainan otome (TLN:otome game = game simulasi kecan bagi cewek) di kehidupanku yang sebelumnya.

Saat istirahat dan malam hari; Selama masa itu, aku akan selalu memainkan permainan itu untuk menyembuhkan diriku sendiri. Tidak bagus, tidak bagus. Ini bukan tentang itu ... Saat ini, dunia ini terlihat sama persis dengan permainan yang aku mainkan di kehidupanku sebelumnya.
Judul permainannya adalah "You're my Princess [Kimi wa boku no Princess]," KimiPri singkatnya. Ceritanya terjadi di dunia yang mirip dengan Eropa selama Abad Pertengahan, dengan protagonis wanita menjadi anak perempuan seorang bangsawan di dasar tangga aristokrasi, yaitu Baron, di sebuah sekolah di mana anak-anak bangsawan - termasuk di atas eselon – mengumpulkan (TLN: gagal paham disini sama raw English), dan sebuah cerita Cinderella terbentang ... atau lebih tepatnya, itu adalah sesuatu yang biasa.
Target penangkapannya adalah: Pangeran Kedua, putra Knight's General, putra Perdana Menteri, dan putra Pope Paus kepercayaan Darryl. Template karakter mereka sama persis dengan ceritanya dan sebagai berikut: terlalu percaya diri, berdarah panas, keren, dan misterius.

WELL, dalam jenis cerita ini, tentu saja, ada juga karakter saingan. Dan dia adalah tunangan Pangeran Kedua, Edward Tom Tasmeria, juga putri seorang Duke, dengan kata lain adalah aku.
Jika karakter pemain, putri dari seorang Baron, memilih Edward sebagai sasarannya, tunangannya, yaitu aku berusaha keras dalam usaha mengganggu hubungan mereka, dimana aku sangat memusuhinya.
Meskipun dia adalah seorang putri seorang bangsawan, dia tetap saja adalah seorang gadis muda ... Berbicara tentang sesuatu yang dia lakukan untuk menjadi dengki, yah, itu adalah fitnah dan pelecehan di sekolah. Ketika aku bermain sebagai karakter utama dalam game dulu, karakter saingannya adalah dia(dia disini sang mc menceritakan saingan dari si heroin dalam game), dan ada beberapa kali di mana aku menemukannya cukup menjengkelkan ... Selama akhir rute, dia dipenjara oleh Gereja Darryl sebelum kembali ke rumah untuk ditempatkan di bawah tahanan rumah. "Tidak perlu pergi sejauh itu ..." Perasaan simpatik seperti itu terjadi di dalam diri saya.

Maksudku, jika seseorang memberikan beberapa pertimbangan, pemain tersebut mendekati target penangkapan yang sudah memiliki tunangan dan memiliki hubungan asmara yang tidak baik dengannya ... Biasanya, apakah Anda tidak akan menganggap bahwa pahlawan itu adalah orang jahat dalam situasi ini?Tidak masalah siapa itu, mereka akan membenci orang seperti itu, dan mereka akan berpikir apa yang dilakukan Iris itu sangat lucu.
.
.. Dengan mengatakan bahwa, dalam situasi seperti ini, tidak ada yang mau mendengarkan penjelasan seperti itu. Tidak ada sekutu satu pun sekutu baginya, ini adalah kondisi yang benar- benar tak ada harapan.

Aku sudah sampai pada akhir permainan, diseret dan dikelilingi di tempat tertentu oleh orang-orang tampan dan protagonis untuk dihukum.

... Atau lebih tepatnya, ketika reinkarnasi biasanya terjadi, bukankah normal seseorang mengingat kembali kehidupan masa lalu mereka pada masa kanak-kanak? Seperti ini, tidak peduli seberapa keras aku mencoba mulai sekarang, aku sudah checkmated di papan tulis.


"Jika kau punya alasan, ayo kita dengar sekarang, Iris. Sehubungan dengan semua hal buruk yang kau lakukan kepada Yuri. "

Terdengar suara kesal Ed yang bergema di tempat itu. Dia melihat ke bawah dengan mata penuh cemoohan.

"... bisakah kamu melepaskan aku?"(iris)

Aku berbicara dengan orang yang menahanku, tapi dia mengabaikan kata-kataku. Putra Pemimpin Ksatria, Dorsen Katabelia, benar-benar kuat, dan tempat di bahuku di mana dia menyentuh terasa sakit.
Dorsen mengabaikan kata-kataku dan memperkuat pegangan di bahuku.

"Sakit sekali, jadi biar aku pergi. ... kamu, anak dari seseorang yang berperan sebagai Pemimpin Ksatria, Druna-sama, yang seharusnya menggunakan kekuasaannya demi orang lemah; Kupikir kau akan melakukan sesuatu seperti menggunakan kekuatan untuk menahan seorang gadis lemah. "(iris)

Ketika aku mengatakan itu, dia menunjukkan beberapa reaksi dengan alisnya berkedut. Seperti yang aku
pikir, tidak peduli di mana tempatnya, sekolah Ksatria adalah sama.

"... kamu, gadis yang lemah? Tolong berhenti bercanda dan pikirkan apa yang kamu katakan dengan saksama. "(dorsen)

Dan orang yang sedang tertawa terbahak-bahak saat dia mengatakan itu adalah saudaraku, Berne Tashi Armelia. Ah, cara dia menatapku, sepertinya dia tidak menganggapku sebagai saudara perempuannya, dan bagaimana dia tersenyum sinis benar-benar membuatku kesal.

Seperti itu ... meskipun itu membuat frustrasi, karena aku sudah di skakmat dalam permainan ini, tidak ada pilihan lain selain sengaja melakukan tindakan yang buruk.

"... Memang benar aku telah melecehkan putri Baron, Yuri Noir. Aku mengakuinya."(iris)

"... kamu pasti mengakuinya dengan mudah, bukan?"(dorsen)

"Betul. Karena sudah jelas bahwa semua orang di tempat ini sudah tahu apa yang telah terjadi, aku teringat akan Anda dari waktumu. Anggap itu sebagai itikad baikku. "(iris)

"... kau, mengapa kau melecehkannya ...!"(pangeran Ed)

"... kenapa kamu bertanya 'kenapa' ..."(iris)
Ed marah dalam sekejap. Aku ingin tahu apakah aku bisa mengingatnya ... Tidak, ingatanku tentang protagonis telah memburuk karena semua cinta dan asmara mengisi otak Iris. Tentunya, semua kenangan yang dia miliki tentang dirinya telah diubah dan diinterpretasikan dari kenyamanannya sendiri.
* * *

TLN": Sory bila terjemahan saya kurang bagus.. karena saya ga terlalu paham bahasa inggris dan gak bisa bahasa jepang ... jadi mohon jangan di bully ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar