Akuyaku reijou ni koi wo shite chapter 6 bahasa indonesia - Solo Novel Indonesia

Latest

Minggu, 05 November 2017

Akuyaku reijou ni koi wo shite chapter 6 bahasa indonesia

Raw jepang di  http://ncode.syosetu.com/n6483cy/ dengan membuka link ini dapat membantu author lo, jadi jika banyak waktu luang tolong mampirlah di link diatas. Arigatou

Author Tsukino Ayato 


Kunjungi juga buat menghargai translator english nya gan atau mau donasi buat TLnya RAW english  . oh ya englishnya udah jauh.

TLid: AuLgi

EDid: AuLgi


 AKU TIDAK BISA MENYIMPAN RAHASIA DARI OJOU-SAMA!"

Vincent-sama dan Ariel-sama memiliki saudara bernama Erwin yang lahir dari ibu yang ber
beda.

aku mengetahui ini secara bertahap setelah selama tiga bulan tinggal di mansion. Meskipun aku menduga bahwa informasi berharga semacam ini dirahasiakan secara sengaja, sejak aku biasanya dihindari aku harus bekerja keras untuk mendapatkan informasi ini.

Tapi untuk bersikap adil, setelah aku menyadari keberadaan Erwin-sama, banyak informasi mengenai dia telah aku ketahui. Sepertinya tidak ada lagi manfaat untuk terus menyembunyikannya dariku.

Seperti yang sudah disebutkan, Erwin-sama memiliki ibu yang berbeda dari saudara kandungnya. Karena ibu mereka, Mirria-sama, adalah istri sah yang berarti ibu Erwin-sama adalah selir. Sepertinya kedudukan sosialnya juga tidak terlalu tinggi.(TLN : maksudnya ibunya Erwin mungkin daari keluarga baron sedangkan ibunya Ariel dari keluarga marquis/kalo ga paham silsilah dari bangsawan cari di google)

Karena itu, dia dan Erwin-sama hidup di bawah awan rasa malu. Bahkan sekarang aku bisa tahu dari penampilannya bahwa Mirria-sama memiliki kepribadian tanpa kompromi. Jika dia tidak menyukai seseorang, dia akan sangat ketat terhadap mereka.

Karena itu, dia tidak ingin tinggal di bawah atap yang sama dengan selir dan anaknya, mereka harus tinggal di tempat terpisah di dalam perkebunan.
Itu juga alasan mengapa begitu sulit untuk melihat keberadaan mereka. Alasan sebenarnya aku menemukan keberadaanya adalah karena seorang pungunjung.

Salah satunya adalah Viscount Lange Austin. Keluarganya adalah orang yang kuat bahkan di antara pengikut House Windhill.

Tujuan kunjungannya adalah untuk mencoba bertemu dengan Erwin-sama dari semua orang. Hal ini membuat Vincent sangat marah karena menurutnya itu tidak hanya kurang ajar, itu serupa dengan menyatakan bahwa Vincent-sama kurang sebagai ahli waris.

Saya tidak mengerti bagaimana tindakan semacam itu bisa mengarah pada hasil itu, namun karena para pelayan lainnya juga percaya bahwa itu benar, pastilah benar-benar terjadi. Aku masih harus banyak belajar.

Meski tindakannya kasar, Viscount Austin memiliki cukup kekuatan untuk hal itu agar diperhatikan dan tetap mendapat kunjungan yang dia inginkan pada akhirnya, meski Mirria-sama berjalan dengan tidak puas.

Bagaimanapun, hari itu adalah pertama kalinya aku tahu sepenuhnya tentang keberadaan Erwin-sama dan bisa melihatnya dengan mata kepala sendiri.
Meski begitu, seperti Vincent-sama, rambutnya pirang dan mata hijau, segala sesuatu yang lain, termasuk bentuk tubuh, berbeda. Jika Anda menjajarkan keduanya, satu-satunya karakteristik yang berbeda, yang akan menunjukkan bahwa mereka memiliki darah yang sama, adalah rambut dan mata mereka.
Erwin-sama adalah anak laki-laki yang sangat cantik. Karena dia juga tidak mirip Ariel-sama, pastilah dia mewarisi penampilan ibu mereka.
Pasti begitulah cara menghasut Lord Marquess untuk meletakkan tangannya pada wanita lain meski mengetahui sifat istrinya yang ketat.
Kini Erwin-sama sepertinya melebihi Vincent-sama tidak hanya dalam penampilan tapi juga dalam hal lainnya.
Dia lebih baik dalam pedang, memiliki kemampuan yang lebih tinggi untuk belajar, kepribadian yang lebih baik, tapi juga hal-hal yang melampaui kakaknya, yang paling bermasalah adalah bakat sihir.

Ketika anak-anak dari tiga rumah besar mencapai usia delapan, mereka menjalani sebuah ujian untuk menemukan kapasitas dan kemampuan mereka. Itu adalah upacara penting bagi keluarga yang merupakan pilar kerajaan.

Kepemimpinan Rumah-rumah ini tidak dapat dipercaya kepada seseorang yang tidak memiliki talenta dalam sihir dan untuk memastikan bahwa anak yang cocok lahir, adalah tugas mereka untuk mengadopsi atau menikahi seseorang yang unggul di dalamnya.

Bagaimanapun, selama upacara itu, Erwin-sama telah menunjukkan bakat yang luar biasa.
Hasil Vincent-sama dari dua tahun sebelumnya di sisi lain ... Seperti yang diharapkan dari melihat penampilannya di kelas belajar sihir. Mereka tidak pantas menjadi pewaris House Windhill.

Hal ini membawa perubahan rumit dalam politik keluarga. Rumah Vassal mulai bertanya-tanya dengan keras apakah Erwin-sama tidak akan menjadi penerus yang lebih tepat untuk mendapatkan gelar juara. Kebanyakan pelayan di mansion, meski tetap diam di luar, sepertinya setuju dengan sentimen itu.
Satu-satunya orang yang menentang gagasan itu saat itu adalah Marquess, istrinya, dan Ariel-sama.
Terutama, Marchioness, yang ternyata lebih ketat lagi pada Erwin-sama dan ibunya. Karena dia menakutkan, tidak ada yang berani mempertanyakan tingkat keparahan pengobatan mereka.

Viscount Austin dalam usaha bertemu Erwin-sama telah menunjukkan niat yang jelas untuk mendorong suksesi tersebut.
Saat itu aku mengerti mengapa Will begitu senang menyerahkan posisinya sebagai pelayan Vincent-sama. Dia memindahkan antisipasi bahwa Erwin akan dinominasikan sebagai ahli waris baru.
Sepertinya aku benar berpikir bahwa bajingan itu bukan orang yang baik.
Tapi itu baik-baik saja. Hal-hal semacam itu tidak penting bagiku. Satu-satunya pertanyaan adalah apa yang diinginkan Vincent-sama dan sebagai pelayan, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya.
Nah, begitulah seharusnya tapi-

Lakukan sesuatu tentang itu!(Ariel)
Lakukan sesuatu, milady?” (Rion)
Kau adalah pelayan onii-sama, bukan? Apa menurutmu tidak apa-apa meninggalkan semua itu seperti apa adanya?”(Ariel)

Setelah menjawab panggilan Ariel-sama, tiba-tiba aku dihadapkan pada kemarahannya.

.... Apakah ini, mungkin, tentang masalah suksesi?” (Rion)

Memangnya ada masalah yang penting lainnya…!?”(Ariel)
Milady, saya tidak memiliki wewenang untuk campur tangan.” (Rion)

Tapi pelayan yang baik adalah seseorang untuk mengambil tindakan bahkan setelah mengetahui itu !!” (Ariel)

Kupikir pelayan pribadi tidak bisa benar-benar melakukan hal-hal seperti ini, tapi Ariel-sama tidak mungkin menerima itu meski aku mengatakannya keras-keras.

Milady, saat Anda mengatakan bertindak, apa sebenarnya yang harus saya lakukan?” (Rion)
Itu adalah hal yang harus kau pecahkan” (Ariel)
... Apakah menghilangkan saingannya bisa diterima.?(Rion)
itu ide yang bagus. Buat hal itu terjadi.”(Ariel)

Meskipun aku menawarkan solusi drastis dengan sengaja, namun tetap diterima. Ariel-sama mungkin tidak mengerti dengan benar kata-kataku.
Erm, orang yang dihapus itu adalah adik laki-lakimu Erwin-sama bukan begitu.”(Rion)
Siapakah lagi?” (Aiel)
Eh?” (Rion)
Apa itu?” (Ariel)
Kita berbicara tentang adik laki-laki Anda.”(Rion)
... Jika dia membawa kekacauan ke rumah, maka kita tidak punya pilihan lain. Itu adalah bagian dari beban ku sebagai bangsawan.”(Ariel) (TLN: ane sering kepikiran mengenai jaman baangsawan dulu betapa ngerinya untung ane lahir jaman sekarang Alhamdulillah…. Fiuh”
....” (Rion)
Sepertinya dia mengerti keadaanya. Sepertinya dia tidak menentang pemisahan  saudara tirinya demi kediaman ini. Bagi Ariel-sama, itu salah satu tanggung jawab yang jatuh pada seorang bangsawan.
Jadi, bisakah kau melakukannya”(Ariel)
... Jika ada kesempatan. Namun, aku tidak yakin bahwa itu mungkin tanpa diketahui.”(Rion)
Apakah begitu?”(Ariel)
Saya khawatir hasil akhirnya tidak akan sesuai dengan keinginan Vincent-sama.
Keluarga bawahan mungkin juga menganggapnya buruk.”
Bukankah itu juga menjadi masalah, milady?”
Itu akan, bukan? Mari kita renungkan rencana itu. Apakah kau punya ide lain?”
…Iya.”
Meskipun aku menduga percakapan akan berakhir begitu rencana pembunuhan ditunda, sepertinya aku salah. Ketekunan ini benar-benar mengalir dalam darah. Kemungkinan mereka mewarisinya dari ibu mereka.
... Untuk saat ini, Vincent-sama adalah penerus resmi, bukan?”
Itu betul.”
Lalu, bukankah lebih baik jika kita menahan diri untuk tidak mengambil tindakan drastis untuk saat ini? 

kau bermaksud meninggalkan semuanya seperti apa adanya !?”

Tentu Tidak milady, bukan itu yang saya maksud. Untuk saat ini, akan lebih baik membuat orang orang mengenali Vincent-sama layak untuk menjadi penerus. Untuk membuat mereka menyadari bahwa itulah yang terjadi, kita membutuhkannya untuk mencapai prestasi yang terpuji.”

Seperti?”

... Seperti melayani dengan perbedaan selama masa perang.”
Untuk mewujudkannya akan menjadi tidak mungkin.
Karena itulah, saat ini, kita perlu bekerja keras untuk memperbaiki kemampuan Vincent-sama.
Jika kita melakukan itu, kapan akan diakui?”
Milady, itu ...

Ketika sampai pada pertanyaan semacam itu, Ariel-sama sangat ketat. Dia akan segera menyadarinya jika seseorang membuat respons setengah matang. Dia menganggap itu sebagai salah satu dosa berat dalam perilaku pelayan dan akan berteriak pada pelanggar hukum.

Jangan bilang,kalau kamu tidak tahu?”
Tidak milady, bukan itu masalahnya.”
Kalau begitu, kapan?”
Saya berharap bahwa kesempatan yang tepat akan muncul sendiri setelah mendaftar ke Akademi, namun mengenai bentuk apa yang dimilikinya, saya masih belum yakin.”

Aku  menjawab dengan menggunakan pengetahuan ku tentang dunia lain, tetapi karena aku tidak yakin bahwa sekolah di kedua dunia itu bekerja dengan cara yang sama, aku bisa saja tidak jelas.

... Benar, bukan? Itu juga”
Apakah aku benar bahwa akan ada satu?
Itu tentu saja. Akan ada berbagai ujian dengan interval tetap. Ada juga berbagai kesempatan lain untuk menunjukkan kemampuan seseorang.”

Kalau begitu, sebelum kita sampai di sana, Vincent-sama harus berusaha keras.”
Secara khusus tentang apa?
Ehm ...
Jangan bilang kau tidak tahu?”

Betapa sangat ketatnya. Meskipun aku dipanggil tanpa pemberitahuan sebelumnya, aku didesak untuk menjawaban sampai akhir. Nah, memberi jawaban juga bagian dari pekerjaan saya.

Milady, saya tidak tahu apakah saya bisa mengaturnya.
Apa maksudmu?”
Ada kebutuhan mendesak untuk mengubah guru sihir Vincent-sama dengan menjadi prioritas utama. Bahkan jika saya, yang tidak peduli dengan masalah ini, ditanyai, saya akan mengatakan bahwa sebagian pelajarannya sangat aneh.”
... Jika apa yang kau katakan itu benar, maka itu tidak bisa dimaafkan.”

Kemarahannya langsung menyala. Ketidakjujuran pada majikan seseorang adalah salah satu hal yang tidak dapat dimaafkannya. Seperti mencoba menipunya dengan kata-kata setengah matang.

Milady, ingatlah bahwa ini hanyalah sebuah gagasan dari seseorang yang pengetahuan sihirnya tidak ada.”
Guru harus mengajar mereka yang tidak tahu apa-apa. Agar Rion tetap tahu apa-apa berarti bahwa tutor khusus ini tidak berharga dalam pekerjaannya.”
Seperti yang saya pikirkan, mengubah guru menjadi lebih baik tapi saya khawatir tidak bisa dilakukan seperti itu.”
Tidak apa-apa. aku akan mengambil alih tugas Ini”
Ariel sama”
aku akan mengajar onii-sama sendiri. aku lebih baik dari dia ketika mengenai sihir, jadi seharusnya baik-baik saja.”
….Sesuai keinginan anda.”

Meski aku merasa bahwa jawaban atas masalah ini masih jauh, ini bukan sesuatu yang bisa aku tolak. Sebaiknya hindari campur tangan dengan perasaan Ariel-sama untuk kesejahteraan kakaknya.

Tutor lain?
Instruktur pedang.
Eh? Dalam keluarga kami, hanya satu atau dua orang yang bisa bersaing dengan Eric dalam dunia ilmu pedang.”
Memang. Meminta dia untuk berubah mungkin tampak tidak sopan saat dia sangat berbakat.”
Lalu, mengapa ada kebutuhan untuk menggantikannya?”
Karena dia tidak mengerti perjuangan seseorang tanpa sedikit pun talenta.
…Itu adalah”
Mungkin tidak baik untuk dikatakan, tapi menurut saya Vincent-sama tidak memiliki bakat untuk berpagar(TLN: ga paham ama engnya. Kata fenching disini apa maksudnya). Namun, saya tidak berpikir bahwa kekurangan itu adalah halangan mutlak.
... Bakat adalah ... Tidak, lanjutkan. kau masih harus menjelaskan secara penuh, apakah aku benar?
benar. Jika dia dibandingkan dengan Erwin-sama, kekurangannya akan menjadi jelas.  bahkan saya, mengamati dari pinggir bisa tahu itu, maka Vincent-sama kemungkinan besar berpikir begitu juga.”
…Apa katamu?”

Aku memprovokasi dia lagi. aku memutuskan untuk berhenti menghindarinya saat ini. Untuk keadaan Vincent-sama untuk melihat perubahan yang sebenarnya, semua masalahnya termasuk masalah mental harus ditangani, bahkan jika kritik diperlukan.

Orang yang mengajar Vincent-sama harus lebih jujur. Bagaimana seharusnya saya bilangnya ... Orang itu harus memiliki kelembutan yang bisa membujuk keterampilan dari dalam orang lain.”
... Itu benar, aku kira? Apa berikutnya?”
Berkaitan dengan mata pelajaran akademis ... .., motivasi Vincent-sama menimbulkan masalah.”
... Itu bagian yang paling sulit, bukan?”
Ya milady .... Saya berencana untuk mencari solusi untuk itu.
Jadi, Ariel-sama pun sadar, ya? Sulit memikirkan metode untuk mengubah benci Vincent-sama karena belajar.”
Sehubungan dengan itu, aku akan memikirkan jalan juga. Untuk saat ini, aku juga akan berpartisipasi dalam rencana mu.”
milady”
aku bilang, aku akan belajar bersama Onii-sama untuk saat ini.
... Dipahami.

Selain menyajikan pilihan untuk memecahkan masalah Vincent-sama, aku tidak memiliki hal yang aku perlu ungkapkan lagi.  kalaupun aku punya, aku tidak akan melakukannya.

Beberapa hari kemudian, aku teringat siapa orang paling berpengaruh di rumah ini.
◇◇◇
Sesi belajar pagi. Di samping Vincent-sama, Ariel-sama juga mengikuti kelas dari guru.
Onii-sama, bagaimana kamu berencana untuk menjelaskan ini?(Ariel)
Nn? Ini ... Rion, jelaskan dengan cara yang mudah dimengerti.”(Vincent)
Tuan?”(Rion)
aku  khawatir penjelasan ku akan terlalu sulit bagi Ariel untuk diterima, tapi kau harus bisa merangkainya  dengan cara yang lebih mudah.”(Vincent)
Saya harus?”(Rion)
Tidak apa-apa. Lalu mari kita dengarkan dari Rion sendiri.”(Vincent?)
Moore-sensei menoleh ke arah kami tapi Ariel-sama setuju sambil mengabaikannya sepenuhnya. Aku ditinggalkan tanpa pilihan selain mematuhi. Jika saya membuat kesalahan pada beberapa bagian, aku hanya akan meminta pengampunan.
Baik. Agar seseorang memperoleh keuntungan, harga jual barang pasti lebih tinggi dari ongkosnya.”(Rion)
Itu sudah jelas.”(Vincent)
Lalu apa yang menentukan apakah harga jual produk itu mahal atau tidak?”(Rion)
... Itu akan menjadi harga jual.
Lalu roti dijual dua koin tembaga mahal atau murah?”
Itu murah, bukan?
... Ehmm .. ini sebenarnya mahal.”
Eh? Aku belum melihat satu tapi tembaga akan menjadi salah satu koin murah itu, bukan?”

Sebaliknya, kau bahkan tidak pernah menangani uang, bukan? Ngomong-ngomong, meski Vincent-sama pernah mengunjungi toko sendiri, dia belum pernah diberitahu mengenai hal-hal seperti "harga". Sejujurnya, aku bahkan tidak tahu berapa kali aku tergoda untuk mengantongi pengeluaran untuk diri ku sendiri.

... .Em, Anda lihat, untuk saya, dua potong koin tembaga untuk sepotong roti akan terlalu mahal.”
Rion, apakah upahmu rendah?
... Tidak, saya tidak punya apa-apa untuk menghabiskan uang sehingga apa yang saya hasilkan cukup banyak untuk saat ini ... Umm, biarkan saya mengulanginya kembali. Ketika saya masih tinggal di permukiman kumuh, dua buah koin tembaga tidak dapat diperoleh dan uang yang lumayan banyak”
Apakah begitu…?”

Ungkapan Ariel-sama menjadi kabur. Dia benar-benar jujur ​​ketika sampai pada hal-hal seperti ini. Namun, pada saat itu tidak akan terjadi.

Milady, tidak perlu simpati. Saya hanya mengatakannya demi penjelasan.”
Benar, bukan?”
Namun, Ariel-sama mengatakan bahwa harganya murah. Nah, apakah roti itu murah atau mahal?
... Ohh?
(* TN: ojou-sama biasa "Ara?" Yang membawa musik ke telinga saya Apa? Tidak ada! Saya hanya ingin mengatakannya.)(TLn dari eng XD)
Inilah sebabnya mengapa apa yang menentukan apakah ada sesuatu yang mahal adalah pembeli dan bukan harganya. Mari kembali ke contoh kita. Dua buah roti untuk sepotong roti akan mahal harganya. Namun, jika ada orang yang mau membelinya untuk tiga batang kayu nanti, jika Anda membelinya dan kemudian menjualnya kepada mereka, Anda akan memperoleh keuntungan.”
Betul.”
Ini disebut penentuan nilai barang berdasarkan permintaan.
Jadi harga akan diputuskan menurut pihak pembeli kan?
Jika seseorang menaruhnya dengan sederhana, ya.”
Kalau begitu, jelaskan dengan mudah.”
….Baiklah. Konsep selanjutnya akan menentukan nilai suatu produk melalui supply. Anggap saja Anda memutuskan untuk menjual roti tiga batang kayu per roti, jika tidak ada pembeli yang bersedia maka tidak akan laku. Apa kamu tahu kenapa?”
Eh? Ada alasan untuk ini?” (TLn: entah kenapa ingat waktu seolah dulu )
Ada. Jika produk itu bukan keharusan, maka tidak akan dibeli. Pembeli potensial kemungkinan akan bisa mendapatkan pegangannya dengan harga lebih murah atau bahkan membuatnya sendiri.”
…Memang”
Jadi, jika orang tidak memiliki satu cara untuk mendapatkan sepotong roti untuk dua koin tembaga atau sarana untuk membuatnya di rumah, apa yang akan terjadi?”
Nah, kita akan bisa menjualnya untuk tiga koin tembaga.
Iya . Bahkan mungkin bisa menjualnya untuk empat koin tembaga. Jika kita menolak menjual dan mereka tidak punya sarana lain untuk mendapatkannya, maka kalaupun harganya dinaikkan lebih tinggi, mungkin masih mencari pembeli. Ini adalah bagaimana harga ditentukan oleh penawaran.”
Namun, itu adalah tercela”
Tujuan utama pedagang adalah keuntungan.
Tapi meski begitu ...
Jangan khawatir, milady. Ada lebih banyak masalah. Seorang pedagang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan memeras harga kehilangan kredibilitas. Bahkan jika dia memperoleh keuntungan pada saat ini, dia akan kehilangan banyak lagi dalam jangka panjang. Ini akhirnya akan menghapus semua keuntungannya dan lebih banyak lagi.”

Menambahkan bagian ini tidak benar-benar diperlukan. Namun, karena Ariel-sama tidak akan bisa menerima cara kejam untuk memperoleh keuntungan, jika peringatan semacam itu tidak ditambahkan, maka dia tidak akan membiarkan subjek tersebut jatuh.

... Benar, bukan? Dengan ini, itu bisa diterima.”
Itu menyimpulkan topik, apakah penjelasannya jelas?”
Iya . jelas.”

Meskipun aku tidak berpikir bahwa mereka dapat sepenuhnya memahami masalah dengan penjelasan ku, karena Ariel-sama tidak apa-apa. Jenis pengetahuan ini tidak perlu baginya. Kuharap Vincent-sama berhasil melakukannya dengan benar.
Dia melihat buku teksnya dengan ekspresi agak tidak senang.
…Apakah begitu. Jadi begitulah adanya.”
Eh?
Ah, tidak, ya, itu adalah penjelasan yang bagus. Bahkan bisa dimengerti Ariel, bukan?”
Ya, onii-sama.

Meskipun aku juga terkejut bahwa dia dapat memahami penjelasan ku, inilah yang sebenarnya ingin Ariel-sama inginkan, meminta kami untuk belajar bersama, untuk meminta ku menjelaskan sesuatu.
Mungkin yang lebih mengejutkan dari pada ini adalah dugaan yang mengejutkan ku, apakah Ariel-sama selalu sangat terang-terangan?
Jika memang begitu, maka aku tidak memiliki mata untuk orang tapi aku seharusnya tidak merasa kasihan pada diri sendiri.
Kejutan tentang Ariel-sama tidak berakhir dengan hal itu.
Ketika sampai pada sihir, dia benar-benar jenius.

Atribut sihir Ariel-sama jelas merupakan angin. Setelah melihat roh-roh itu, yang seharusnya tidak terlihat oleh ku, menyebar ke sekelilingnya dan bersinar, sangat menyakitkan.

Dan meninggalkan afinitasnya dan hanya menilai jumlah roh yang berkumpul di lingkungannya, aku bertanya-tanya seberapa banyak mana yang mereka terima darinya?

Yang membuatku takjub adalah dia bisa mempertahankan keadaan seperti itu.

Apakah kamu mengerti, onii-sama? Hal ini dilakukan dengan merasakan mana di sekitar mu, bukan dengan merasakan mana di dalam tubuh mu.”
... Itu yang kamu katakan tapi ...
Dapatkah kamu melihat mana yang mengalir di sekitar ku?”
Y-Yeah. Itu luar biasa, Ari.”

Pendekatan antusias Ariel-sama terhadap pengajaran tampaknya memiliki efek kontraproduktif. Jelas, Vincent-sama hanya ditindas oleh kenyataan betapa rendahnya bakatnya.
Onii-sama harus bisa melakukan hal seperti ini. Cara mu melakukannya sampai sekarang salah.”
Tapi…”
Mana yang beredar di sekitar saya adalah hal yang juga ada di tempat lain, silahkan coba rasakan.”
di tempat lain ... aku tidak bisa melihat mereka
Tidak mungkin begitu. Mereka harusnya terlihat juga oleh onii-sama.”

Mungkin cara mengajar ini karena dia jenius. Karena dia bisa melakukannya dengan mudah, dia tidak tahu cara yang tepat untuk menjelaskan kepada orang lain bagaimana mereka bisa melakukannya sendiri.

... Milord, Tolong fokuskan kesadaranmu pada matamu.
Eh?
Ah, pembicaraannya tentang melihat, jadi saya pikir memusatkan perhatian pada mata akan menjadi penting.”
... Itu memang benar.
Dengan demikian, jika apa yang Anda coba lihat adalah atribut angin, saya pikir memiliki citra mental angin yang tepat juga bisa membantu. Haruskah saya membuka jendela untuk membiarkan udara segar masuk?”
... apakah sesederhana itu?”
itu hanya saran dari orang luar, tolong maaf atas ketidak sopannanya”
... Lakukan saja hal-hal yang sedang kau pikirkan.”
Kalau begitu, saya akan membuka jendela”
.
Aku berjalan menuju jendela dan membukanya. Angin yang masuk dari luar terasa menyenangkan. Apakah dia bisa melihat mereka setelah merasakan ini?
Vincent-sama mengalihkan tatapannya ke arah jendela. Jadi dia benar-benar taat saat diajar oleh adiknya. Meskipun aku bisa menunjukkan kepadanya metode yang aku temukan untuk diri ku sendiri karena kami memiliki atribut yang berbeda, mungkin ini tidak banyak membantu.
Juga, aku tahu bahwa itu tidak akan cukup hanya dengan ini.
... Ariel-sama.
Apa itu?”
Tolong, tarik kembali mana anda sebentar. Jika mereka berkumpul terlalu banyak pada Anda, tidak banyak yang tersisa bagi Vincent-sama untuk dilihat.”
Kamu…”
Warna wajahnya berubah dan aku langsung tahu bahwa aku membuat kesalahan.
Kamu bisa melihatnya, bukan?!
AKU BISA MELIHAT MEREKA !!
「「 Eh? 」」
Aku bisa melihat mereka. O-oh! Apa ini? Mereka semakin dekat.”
Hanya itu saja. Itulah yang ada di lingkungan. Tetaplah seperti Anda dan kali ini, pegang tangan Anda dan fokuskan mana di tubuh Anda ke arah mereka.”
Ini sirkulasi untuk aktivasi sihir.
Vincent-sama seperti yang biasa, fokus dan mulai melafalkan mantra. Aku mulai melihat cahaya samar di telapak tangannya. Mungkin roh tersebut menunjukkan kegembiraan setelah mendapatkan makanan mereka.
Apa yang terjadi setelah ini”
Vincent-sama seperti yang biasa, fokus dan mulai melafalkan mantra. Aku mulai melihat cahaya samar di telapak tangannya. Mungkin roh tersebut menunjukkan kegembiraan setelah mendapatkan makanan mereka.
Apa yang terjadi setelah ini”
Jika Anda terus melafal kan mantra hingga akhir, sihir akan diaktifkan.
Jadi apa bedanya dengan metode yang biasa?
Selain itu, aku heran kau bisa menggunakan sihir meski tidak mengetahui sumbernya. Sumber sihirnya adalah tempat berkumpulnya di telapak tangan onii-sama, bukankah sama-sama tahu?
Lalu bagaimana dengan mana di dalam tubuhku”
Bukankah untuk menarik  mereka?
Apakah itu benar-benar terjadi?
Benar, Semakin besar mantra yang ingin kau gunakan, semakin banyak yang akan dikumpulkannya. Begitulah perubahan efisiensi.
Apakah begitu?”

Akhirnya menyadari hal ini, kemampuan sihir Vincent-sama pasti akan meningkat. Seperti kata Ariel-sama, aku juga lebih terkejut dengan kenyataan bahwa dia bisa menggunakan sihir.
Bagaimanapun, itu menakjubkan. Aku merasa seperti potensinya yang meroket seketika berkat adiknya.
Namun, Ariel-sama melihat ke arahku dengan tatapan tajam.

…milady?”
Rion, kau bisa menggunakan sihir,bisa kan!?
... Tidak, saya tidak bisa.
Kamu berbohong! Kenapa kau bisa melihat mana ku dalam kasus itu !?
Itu karena…”

Rasanya roh bukan hal yang bisa dilihat oleh siapa saja. Aku membuat kesalahan karena ketidaktahuan meskipun aku sangat berhati-hati ...

Jadi sekarang kamu bisa berbohong padaku?
Ah, tidak ..
Kamu berbohong, bukan ?
Milady, permintaan maafku yang paling dalam.
Atribut apa yang dapat Anda gunakan?
... Air saja.
Atribut apa yang dapat Anda gunakan? 
... Dan hanya sedikit api juga.
EEH !?
Yang berteriak kaget adalah Vincent-sama. Ariel-sama terlihat seperti puas dengan jawaban ku. Alasan mengapa dia menekanku  mungkin karena dia sudah menyimpulkan ini sampai sejauh ini.

... Siapa lagi yang tahu tentang ini?
Hanya kalian berdua.
Kalau begitu, tetap seperti itu. Jangan beritahu siapapun."
Ya milady.
Bahkan kamu, onii-sama.
Mengerti.

Satu-satunya rahasia ku segera ditemukan oleh mereka berdua. Meskipun aku khawatir tentang apa yangakan terjadi nanti, aku merasa lega pada saat bersamaan.

Aku tidak ingin menyembunyikan rahasia. Namun,diriku yang lain, seperti yang diharapkan, tidak ingin hal itu terbuka, bahkan jika orang tidak mempercayainya.

Tapi meski begitu, waktu untuk itu terungkap akan tetap berjalan dengan baik. aku memutuskan untuk mempercayainya dan menunggu saat itu juga. Lagi pula, hidupku di sini baru saja dimulai.


Chapter sebelumnya @ Chapter selanjutnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar