COMMON SENSE OF DUKE'S DAUGHTER CHAPTER 2 - Solo Novel Indonesia

Latest

Senin, 30 Oktober 2017

COMMON SENSE OF DUKE'S DAUGHTER CHAPTER 2

CHAPTER 2 (BELUM TEREDIT)


. Aku tidak bisa mengasosiasikan diriku dengan lelucon lagi. Bagaimanapun, inilah bagian dimana Ed dan teman baiknya akan mencoba dan melampiaskan frustrasinya. Bagian dimana mereka membenarkannya sebagai korban. Jika saya tidak menghindari skenario itu, saya tidak akan bisa lolos dari tahanan rumah ... Belum ada yang tersisa untuk saya lakukan di tempat ini.Yang lebih penting adalah apakah saya dapat menghindari dipenjara oleh gereja ... Namun, itu harus dinegosiasikan dengan Bapa. Sekali lagi, saya ulangi, tidak ada yang tersisa untuk saya lakukan di tempat ini."... Karena saya tidak akan bisa bertemu semua orang mulai sekarang dan seterusnya, saya akan mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan salam perpisahan saya. Semua orang, terima

kasih banyak untuk semuanya sejauh ini. Untuk dapat menghadiri akademi ini dengan semua siswa lainnya, dan kepada mereka yang telah memperlakukan saya dengan baik, Anda memiliki rasa terima kasih yang tulus. Selamat tinggal, semuanya. "Karena saya mungkin tidak akan memiliki kesempatan untuk pergi ke masyarakat yang sopan di masa depan. Saya mungkin tidak perlu kembali ke akademi ini."Iris, tunggu ...!"Setelah selesai dengan perasaan senang, saya ingin meninggalkan tempat ini tapi Ed menahan saya. Dia tidak bisa membaca suasananya, bisakah dia ... saya bertanya-tanya, bagaimana saya bisa menyukai pria seperti ini?"Sebelum kau pergi, mohon maaf pada Yuri."Serius ~ Aku benar-benar bertanya-tanya mengapa aku datang untuk menyukai pria semacam ini untuk jangka waktu tertentu? Ah, di sisi lain ... saya pikir saya salah dengar, tapi sepertinya saya pernah mendengar sesuatu yang aneh.Saya, seorang putri seorang Adipati, meminta maaf kepada putri Baron di depan semua orang? Aku benar-benar ingin menyuarakan pertanyaan ini dengan lantang.... Saya tidak mengatakan ini hanya karena kebencian atau kebanggaan. Namun, anak perempuan tetap anak perempuan. Bagaimana saya melakukan diri saya akan sangat merefleksikan Rumah Ducal kita, yang memiliki pengaruh besar di kalangan bangsawan.Dengan kata lain, ketika saya meminta maaf, itu akan sebanding dengan Rumah Armelia yang membungkuk ke Rumah Baron. Belum pernah terjadi sebelumnya seseorang dari Rumah Ducal untuk tunduk pada seseorang dari Rumah Baron.Tidak hanya itu mempengaruhi rumah kita, tapi juga akan mempengaruhi Rumah Marquises dan Earls.Ketika seorang bangsawan baru tumbuh dengan tidak hati-hati, ada kemungkinan situasi di mana keseimbangan kekuatan bangsawan akan runtuh ... Haahhh, otaknya telah benar-benar dipenuhi dengan apa-apa selain cinta.Pertama, apakah itu sesuatu yang harus Anda katakan kepada mantan tunangan Anda? Letakkan tangan Anda di atas dada dan pikirkan dengan jelas! ... Pertimbangkan situasinya dengan baik, di tempat ini, bukan hanya saya, tapi ada juga banyak penonton yang penasaran ... Meski sepertinya ada siswa disini yang tidak memiliki koneksi sama sekali, ada beberapa yang memiliki mata agak lembut saat mereka melihat. saya.Atau lebih tepatnya, aku merasakan simpati mereka diarahkan ke arahku.... Aku mungkin bisa pergi dari tempat ini sekarang."... saya tidak akan meminta maaf. Sedangkan untuk hal-hal yang saya lakukan, saya melakukannya dengan harga diri dan harga diri. Bahkan jika hal itu menyebabkan kehancuran total tubuh ini di masa depan, saya tidak akan menyerah. "Saya teguh ketika melakukan hal-hal itu, adalah apa yang ingin saya implikasikan."... Yuri-sama. Saya ingin tahu apakah Anda masih akan terus mencabut saya lebih jauh lagi. Tunangan saya, posisi saya ... "Di sini, saya membiarkan air mataku mengalir turun. Perasaan seorang pahlawan tragis. Oh, dengan pergantian kejadian, perasaan menyenangkan diarahkan ke arahku. Meski saya diperlakukan sebagai penjahat beberapa waktu yang lalu, sekarang saya adalah korbannya."Yang mengatakan, saya adalah siapa saya, dan ada beberapa hal yang tidak akan saya lepaskan.Kebanggaan adalah salah satunya. Jika saya meminta maaf, akan sama dengan menyetujui menginjak-injak diri saya sendiri. Karena itu, saya tidak akan meminta maaf. Saya tidak akan membiarkan Anda mengambil sesuatu dari saya lebih jauh lagi. "Saya sudah menyatakan semuanya ... Ah, saya merasa segar kembali. Sambil merasa segar dan ceria, saya meninggalkan tempat itu. Ekspresi wajah Ed agak tidak puas. Di sisi lain, wanita itu memiliki ekspresi kosong di wajahnya dan tanda tanya di atas kepalanya, seolah-olah tidak ada apa-apa selain sebatang bunga di dalam otaknya.Setelah saya melangkah menjauh dari tempat itu, saya telah sampai di pinggiran lapangan akademi. ... Meskipun mungkin sedikit aneh, saya mempercayai adik laki-laki saya yang baik untuk membuat persiapannya. Seperti yang saya harapkan, adik laki-lakiku sudah menghubungi rumah itu untuk meminta seseorang menjemputku.Aku naik kereta mewah sendirian. ... Sedangkan untuk barang bawaan saya, rumah mungkin mengatur agar bisa dibawa kembali atau dibuang.Dengan ini, saya rasa ini perpisahan dengan akademi. Selain itu, saya tidak punya alasan lagi untuk datang kesini. Menurut ceritanya, selain dikurung dan dirampas status sosial saya, ada juga hasil lainnya. Karena Ayah ingin aku pergi dari akademi.Fuu ... aku menghela napas. Lelucon telah berakhir ... Cerita hanya sampai pada titik ini. Setelah ini, tidak ada lagi garis besar. Yang terpenting, bagian selanjutnya adalah mengadakan pertemuan tatap muka dengan "Boss Terakhir," ayah saya. Terus terang, saya merasa cukup tegang sejak saat kembali.Sementara kereta terus menuju kediaman Armelia di Kota Kerajaan, suasana di dalam kereta menjadi lebih berat dan berat.


sepertinya udah ada yang translate jadi batal translate ni novel bisa liat di neko trans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar