Akuyaku Reijo Ni Koi Wo Shite Chapter 7 Bahasa indonesia - Solo Novel Indonesia

Latest

Kamis, 16 November 2017

Akuyaku Reijo Ni Koi Wo Shite Chapter 7 Bahasa indonesia

 TL: AuLgi
ED: AuLgi

baru di terjamahkan 25%




AKU SUDAH DEWASA SEDIKIT - TIDAK, BANYAK."

Ruangan itu masih gelap. Walapun aku tak memiliki jam tangan, aku tahu bahwa sudah saatnya orang bangun. Tapi sebelum itu, aku harus menyingkirkan rintangan.
... Sudah pagi. Tolong bangun.
... N ...
Ini pagi.
…Sudah? Bukankah masih gelap?”
Tubuhnya sedikit tersentak, wanita yang tidur di samping ku  akhirnya terbangun.
Bukankah akan buruk jika semua orang terbangun di hadapan Anda? 
Benar, bukan? Terima kasih telah membangunkan ku.”

Wanita itu bangkit dari tempat tidur sambil menggosok matanya yang mengantuk . Aku hanya bisa melihat penampilannya yang telanjang bukanlah apa-apa tapi keji(?). Meskipun luarnya tampak seperti maid yang baik, menjadi faktor dalam seleksi, bagi ku, hal-hal seperti penampilan tidakberarti apa-apa. Seorang wanita yang menyelinap masuk ke kamar anak remaja bukanlah apa - apa, tapi busuk .








Kamu sangat…. Meskipun kau hanya anak kecil, kau cukup baik. Aku akan menemanimu lagi.”
Dia berkata sambil tersenyum mengambang di wajahnya. Meskipun dia bertindak seolah-olah dia yang melakukan sesuatu kebaikan, kata-kata yang dia katakan tidak membuatku bahagia sama sekali. Namun, jika dibutuhkan, aku tetap akan menemaninya. Tapi , itu adalah waktunya untuk membuat dia menyadari bahwa salah satu yang memiliki kesenangan, itu hanya dia.
Iya. Namun, Ariel-sama tidak akan membiarkan hal semacam ini begitu saja.”
... Eh?
Warna wajahnya segera berubah. Tidak peduli berapa kali aku melihatnya , bagian ini benar - benar lucu. Tidak peduli wanita yang mana, tanggapan mereka adalah yang jenis yang sama dengan ekspresi bodoh.
Karena Ariel-sama rewel, dia ketat dalam hal-hal ini .
kau berencana untuk memberitahunya !?
Jika aku menyembunyikannya, itu akan membuat segalanya menjadi lebih rumit.”
... Itu lelucon, bukan?”
aku serius. Aku tidak pernah bisa menyembunyikan apa pun dari Vincent-sama atau Ariel-sama.”

Kecuali satu hal.

... Kamu benar-benar berbohong, bukan? kau hanya melakukan ini untuk mengguncang ku kan?.”
Tidak, itu benar.
... Tolong jangan, jika kamu melakukan hal seperti itu maka aku ...

Akhirnya, perilaku orang tersebut berubah menjadi orang yang meminta belas kasihan.


Siapa pun yang membuat  Ariel-sama tidak senang maka mereka tidak memiliki tempat dalam mansion ini. Hanya satu kata dari Ariel-sama yang disampaikan kepada Lord Marquess yang berarti bahwa pemecatan adalah hal yang pasti . Jika kau akan gemetar seperti ini, maka kau seharusnya tidak melakukan hal bodoh di tempat seperti ini.

Bahkan kau juga tidak akan dibiarkan begitu saja, kau tahu?
Benar, bukan? Mungkin aku hanya akan di cambuk seperti biasanya. yahhh, dosaku hanyalah sebatas itu saja.”
Tolong ... aku memohon padamu, tolong jangan beritahu mereka aku akan melakukan apapun, aku juga akan membiarkan kamu tidur dengan ku mulai sekarang.”

Tampaknya wanita ini masih tidak sepenuhnya memahami posisinya. Aku perlu menjelaskannya.(TLN; yahh aku masih belum paham tu perasaan macam apa mendominasi orang lain saat dalam hal M.L. Well what ever i dont care)


Biarkan aku tidur denganmu?”
Eh?
Bukankah seharusnya itu seperti" Aku memohon padamu, tolong tidurlah denganku! "?”
Rion?
Atau haruskah kita membuatnya? kau bisa melakukannya untuk ku sesukamu? Bukan?”
Kamu…”
Seseorang harus menyadari situasinya sendiri. Apakah kamu tahu artinya?”
... kamu telah mengatur saya , bukan ?”
Tidak mungkin. Aku belum benar - benar melakukan apapun. Bukankah kau adalah orang yang datang ke kamar ku atas kenyamanan mu sendiri? Siapa yang tidak peduli untuk mendengarkan apa yang aku katakan dan kemudian mengancam dan memaksakan diri pada ku?”
Itu benar, tapi ...
kamu telah berpikir bahwa seseorang seperti aku hanya akan melakukan seperti yang kau katakan, bukan?
Itu adalah…”(TLN: “Sorewa...” dalam bahasa jepangnya TL ane kalo kurang enak kasih tau aja enaknya di buat gimana)

Dalam dua tahun terakhir, situasi ku selalu sama. Hal itu tidak berhubungan dengan berapa usia ku, melainkan selama penampilan ku tidak berubah, aku akan selalu dibenci dan pada saat yang sama diperlakukan sebagai mainan .


Meskipun aku tidak tahu usiaku, aku yang jelas masih dalam periode masa kanak-kanak, sudah terlibat dengan banyak wanita . Wanita  datang ke kamarku, dan wajah di atas  rata-rata, tidak terbatas hanya satu atau dua.
Berkat ini, situasiku semakin memburuk sehingga ketidak percayaanku terhadap wanita terus mendorong ketidak percayaanku terhadap kemanusiaan secara keseluruhan.(TLN : kasihan Rion hancur dalam kenikmatan wkwkwkwkw)
Jika kau meminta ku untuk tidak memberi tahu mereka, maka aku bisa tetap diam mengenai hal itu. Namun, karena itu akan menjadi serius hal yang harus dilakukan dan  pengkhianatan terbeasar kepada Ariel-sama, harga untuk melakukan hal itu tidak akan menjadi kecil .”
... Kalau begitu kompensasinya?
Tidak banyak . Ceritakan tentang orang yang kau tahu selama kau bekerja disini, itu saja akan cukup. Kita bahkan bisa terus tidur satu sama lain seperti kemarin.”
... apakah itu benar-benar cukup?”
Iya. aku tidak berani merepotkan seorang wanita. Namun, kau bukan satu-satunya gadis yang aku temui sekarang juga. Akan merepotkan jika, di masa depan, kau berkunjung bersamaan dengan yang lain.
... kamu adalah pembunuh wanita, eh? Meski masih kecil, kau bisa membuat hati wanita menjadi gila. Hubungan mu, tanggung jawab mu bagaimanapun *.
Karena permintaannya terlalu ringan, nampaknya ketenangannya sudah kembali . Sikapnya berubah menjadi sanjungan. Yah, aku  kira ini baik untuk hari ini. Aku masih bisa memikirkan banyak cara untuk mengancamnya.
“aku pikir akan lebih baik bagi mu untuk kembali sekarang.”
Benar, bukan? ... lalu kapan kita akan melakukannya lagi?”
aku akan menghubungi mu. Ini untuk memastikan tidak ada orang lain mengetahuinya .”
…Saya mengerti. Kalau begitu, aku akan menunggu undanganmu....”


Meski dia memiliki ekspresi yang agak tidak puas, wanita itu tidak mengatakan apa-apa lagi , dan setelah mengenakan bajunya, meninggalkan ruangan. Ketika jejak kakinya  terdengar  jauh, aku juga  keluar ke lorong.



Ini sudah waktu untuk latihanku.

Dengan ini, aku melakukannya dengan lima orang . Akhirnya aku berhasil merebut wanita yang ditugaskan untuk tugas yang paling penting . jika kau tidak memiliki dukungan dari tuan marques dan istrinya dalam perebutan ahli waris, itu akan menempatkan mu pada kerugian besar. Namun, momen itu adalah titik baliknya . Sejak saat itu, aku tidak akan membiarkan informasi apapun tentang situasi rumah melarikan diri dari genggaman ku(?). "Seseorang yang menangkap informasi tersebut, merebut medan perang" - aku tidak tahu siapa yang melakukan hal itu.

Kutipan berasal dari dunia ku dulu.

◇◇◇

Sebelum latihan dimulai , aku langsung terjun ke air mancur. 

Itu karena aku ingin mencuci aroma dari wanita sampai bersih . Hanya dipenuhi oleh aroma itu telah memberi ku perasaan tidak enak.(TLN: dia trauma dia...well)


Aku menuangkan air di atas kepala ku lagi dan lagi. meskipun saat ini sedang dalam keadaan musim dingin, tapi itu tidak masalah sama sekali bagi ku. Tidak peduli seberapa beku air nya , akan terasa ringan untuk ku.

... Apakah ada yang tidur denganmu lagi?"(Ariel)

Tanganku menuangkan air langsung berhenti saat aku mendengar suaranya, yang saat ini paling tidak ingin kudengar . Dengan hati-hati memutar kepalaku, orang yang seharusnya tidak pernah muncul di tempat seperti itu, saat ini berdiri di sana.
Ariel-sama.
... Selamat pagi milady . Ini karena saya sudah bangun pagi."
Sebaliknya, kamu belum bisa tidur kan? Karena salah seseorang."
... Milady? Itu adalah..?"
Aku sedang merasa tidak enak. Aku benar - benar merasa tidak enak, mungkin itu soal itu.
(TLN : ane capek ngasih tanda petik saat percakapan jadi ane biarin aja pake kurung... gomenasai dan ane cuma kasih nama yang bicara kalo yang bicara itu membuat ane bingung)

aku  datang ke kamar Rion, karena ada sesuatu yang membuat ku penasaran.
... aku tidak menyadari milady .
Tentu saja tidak . kau sedang melakukan hal yang tidak menyenangkan.
Itu bukan aku, tapi yang lain ... Aku seharusnya telah memastikan tidak ada suara yang keluar padahal.
Milady? Aku bertanya-tanya apa maksud milady? 
Apakah kau mencoba membuat ku mengatakannya?
... Tentu saja tidak, milady . Tapi aku berpikir bahwa datang ke kamarku sendirian di tengah malam tidak akan menjadi tingkah laku yang tepat untuk  putri bangsawan.
... aku tahu tentang itu.
Wajah Ariel-sama berubah menjadi lebih tidak senang . Hanya melihat ekspresi seperti itu, membawa rasa sakit ke dadaku. Namun, aku  masih harus memberitahu dia tentang  perspektif ku , karena Ariel-sama adalah seseorang yang penting.
Situasi saat ini tidak diinginkan untuk saya sendiri . Jadi jika mungkin milady, angkat semangat Anda sedikit ...
Sepertinya dengan ini, kesabarannya akhirnya pecah . Cambuk Ariel-sama terbang ke tanganku. cambuknya kali ini sangat terasa sekali.

Apakah dia gagal mengendalikannya , atau apakah itu sengaja? Tidak, tidak peduli bagaimana aku berpikir tentang hal itu, itu sengaja. tidak ada yang menyaksikan nya, sehingga tidak perlu untuk cambuk saya secara serius.

Hubungan kita sudah sampai di mana, ketika kita terlihat terlalu dekat, kecurigaan aneh akan muncul. Tujuan dari cambuk adalah untuk mencegah risiko tersebut dan itu memamerkan ke lingkungan untuk menempatkan penekanan pada status master dan pelayannya .

Ariel-sama benar-benar pandai mencambuk. Meskipun itu membuat suara benar-benar keras, hampir tidak terasa sakit. Ketika aku memujinya karena itu , aku diberitahu bahwa itu hanya karena penggunaan sihir angin. Magic benar-benar nyaman dalam berbagai cara . 

Namun, cambukan hari ini dilakukan tanpa menahan diri.


... perintahmu milady ?
Apakah aku benar-benar perlu memiliki bisnis untuk bertemu dengan Rion?
.... Bukan itu masalahnya  .
Dalam waktu dekat Rion akan menghadiri akademi juga, benar kan? Setelah itu, tidak akan banyak waktu saat kita bersama.
Ya milady .

Musim semi berikutnya , aku akan mulai menghadiri Royal Academy bersama dengan Vincent-sama. aku hanya sebagai pelayan untuk mengurus kebutuhan sehari-harinya. Tapi meski begitu, akademi itu memiliki perpustakaan besar dan ada banyak buku yang tidak ada di rumah. Lingkungan belajar bukanlah masalah untuk valet (pelayan / butler pribadi), namun perpustakaan adalah tempat besar untuk belajar . 

Masalah sebenarnya adalah bahwa akademi tersebut menggunakan sistem asrama.

Meskipun itu dengan dalih membuat bangsawan muda lebih mandiri, itu hanyalah formalitas belaka, itu tidak berarti apa-apa. Hal ini karena semua tuan muda dan nona muda bangsawan ditemani pelayan yang mengurus mereka seperti diriku ini.

Mengetahui masalah ini, aku pikir akan lebih baik jika tidak ada  sistem asrama sama sekali, tapi pasti ada keadaan yang tak terduga . aku telah terbiasa dengan keadaan rumit bangsawan. Bagaimanapun, saat dimana aku bisa bersama Ariel-sama akan terbatas pada hari libur ku saja. Ketika sampai pada hal itu ... tidak berbagi pendapat untuk waktu lama tidak lah bagus.






Sangat wajar bila aku ingin menghabiskan waktu bersama sama , atau bahkan sedikit lagi. 
Ariel-sama, aku menghargai pemikiran itu, tapi menyebabkan situasi dimana anda harus menyelinap keluar untuk menemuiku ...
Apa yang salah dengan itu!?
... Milady bertunangan dengan Putra Mahkota . Anda tidak boleh membahayakan itu , tidak peduli betapa sepelenya alasannya, itu dapat memberi kesempatan pada orang lain untuk memfitnah Anda .
...

Pertunangan Ariel-sama dan Putra Mahkota itu secara resmi sudah  diumum kan setahun yang lalu, tapi pernikahan itu sendiri sudah di tentukan sejak dahulu kala.

aku meminta Vincent-sama menceritakan keadaan tentang hal itu.
Hubungan antara keluarga kerajaan dan ketiga keluarga bangsawan itu rumit. Salah satu dari mereka berada di depan dua lainnya tidak diinginkan keluarga kerajaan atau ketiga rumah itu sendiri. Masing-masing kelurga pasti ingin lebih unggul dari keluarga yang lain.

Namun, hal seperti itu tidak akan bisa dicapai dengan mudah. Jika satu dari ketiganya mulai maju , dua lainnya akan menekannya kembali. itu lah suituasinya dulu. 

Karena itu mengatur perkawinan memang sulit. Memiliki hanya satu dari tiga keluarga bangsawan memperdalam hubungan mereka dengan keluarga kerajaan itu tidak diinginkan. Memperdalam hubungan dengan cabang bangsawan lainnya juga tidak diinginkan karena tidak ada dinasti yang menginginkan orang lain untuk menjadi setara dengan kelompok mereka sendiri.




Kalau begitu, bagaimana semua itu benar-benar bekerja?
Cukup dengan membuat ketiga keluarga bangsawan itu bergiliran.
Istri dari raja saat itu dari keluarga bangsawan Aqusmea dan ratu generasi berikutnya sudah diputuskan dari rumah Windhill .

Ariel-sama sudah bertekad menjadi ratu sejak ia lahir.

Karena dia sendiri sudah tahu hal ini sejak lama , dia selalu berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seseorang yang layak menjadi ratu berikutnya. Selain itu, nampaknya pangeran mahkota juga pintar, tampan , telah unggul baik  ilmu pedang maupun sihir dan merupakan karakter tanpa cela .

Ini akan menjadi hal yang wajar untuk di banggakan. Meskipun ini adalah hal yang alami, mungkin karena ini adalah pernikahan melalui perjodohan , untuk beberapa alasan Ariel-sama tidak merasa senang tentang hal itu. Mungkin juga karena tekanan menjadi ratu resmi generasi berikutnya. Bagaimanapun, itu adalah mahkota Ratu. Bagi orang awam seperti ku, itu adalah jalan eksistensi di atas awan.




Sampai kapan Anda berencana untuk melanjutkan kegiatan seperti itu?
Ya milady ? Apa yang Anda maksud?
... wanita-wanita itu
Meskipun saya tidak akan menambah jumlahnya lagi , saya harus selalu menemani mereka.
... Wanita kali ini adalah siapa, dan dari mana asalnya?
Ini adalah orang yang bertanggung jawab atas hal-hal yang jauh.

aku menghentikan jawabannya dengan bagian "dari mana" saja. aku telah belajar dari pengalaman bahwa jika akumengatakan kepadanya siapa , dia, akan memperlakukan mereka dengan cara yang tidak menyenangkan .

Meskipun aku tahu bahwa itu adalah hubungan yang tidak benar, ini semua demi kepentingan Vincent-sama. aku ingin Ariel sama menyadari apa yang telah dia perbuat , tapi aku tidak bisa mengeluarkannya dari mulut ku. Apalagi karena Ariel-sama tidak menyembunyikan ketidaknyamanannya dalam hal ini. (TLN;gagal paham di bagian ini) 

Aku teringat saat Vincent sama bersungguh sungguh dalam sebuah kasus yang sama yang telah kuaktakan kepadanya, yang mengakibatkan ku dan wantita itu mendapat hukuman cambuk.


「Apa yang kau tertawakan?
...... Tidak ada, milady .
Sepertinya aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa tanpa sadar, saat mengingat kejadian itu.

「aku dengar kau akan mengambil liburan.
... Apakah itu yang milady khawatirkan?
「Iya . Lagi pula, bahkan jika kau mengambil cuti, kau tidak punya tempat lain untuk dikunjungi.
Bahkan  saya juga ingin waktu untuk bermain keluar.
「Itu bohong.

Ariel-sama terang-terangan menolak kata-kataku. Apakah dia tajam, atau apa.

Katakan pada ku alasan yang sebenarnya . Ini adalah perintah.

Dia seolah-olah menggunakan  kartu truf tersembunyi. Yah itu benar-benar efektif pada ku . Aku tidak ingin menyembunyikan apapun dari mereka. Atau lebih tepatnya , aku tidak ingin menambahkan sesuatu yang harus aku sembunyikan .
... Ini hanya sedikit pembersihan.
「Membersihkan?]
Ketika saya pergi ke Royal Academy , mungkin ada saat dimana orang-orang yang saya kenal akan datang menemui saya. Meskipun kesempatan itu sangat rendah untuk terjadi, saya telah berpikir bahwa saya harus menghapus sumber potensial dari masalah masa depan .]
... kamu akan pergi ke permukiman kumuh?]
Ya milady .
Apa yang akan kamu lakukan disana? 
... Sedikit pembersihan, milady 
.... Tidak ada yang berbahaya, bukan?]
Karena di daerah kumuh, saya tidak akan berbohong tentang bahaya yang terlibat . Namun, saya akan kembali dengan selamat tanpa gagal.]

Aku berjanji akan kembali dengan aman dengan melihat ke mata Ariel-sama secara langsung .Sepasang iris hijau zamrud menatapku dan aku merasa ingin ditarik masuk .

「…Aku mengerti. Hati-hati.]
Ya milady .
Aku membungkuk dengan dalam saat dia mulai meninggalkan ku.

◇◇◇

Ini telah menjadi kira-kira dua tahun sejak saya datang ke rumah. Sayaberbelanja sebentar untuk menghabiskan waktu dan setelah menyelesaikanmakanan ringan , saya menuju tujuan saya. Melewati banyak gang-gang jauhdari jalan utama, saya pindah ke tempat di mana saya dibesarkan.





Sisi gelap ibukota, permukiman kumuh . 

Meski begitu banyak waktu telah berlalu , keadaan lingkungan hampir tidak berubah. Berjalan dengan cara yang biasa saya lakukan , saya memasuki lorong yang lebih dalam , sambil menghindari kotor.


Meski aku bisa merasakan tatapan di sekitarku , aku tahu itu bukan karenaorang mengenalku. Melihat anak berpakaian rapi, mereka harus telah berpikir bahwa mangsa telah menyimpang ke tempat ini lagi. Dengan mengabaikan para pengamat , aku langsung menuju tempat di mana bangsat-bangsat itu harus bersarang.
Itu adalah bangunan tampak jauh lebih baik dibandingkan dengan struktur rata - rata daerah kumuh. Mereka harus berkumpul di lantai satu.
Sebelumnya, saya tidak akan pernah membuat diriku mendekati tempat ini dan karena saya adalah saat memasuki sekarang, saya harus telahmendapatkan benar-benar kuat .
Ketika aku membuka pintu, aku bisa mendengar suara-suara dari orang dewasa membuat raket dalam. Setelah itu, ada  jeda kecil. Melihat sosokkumasuk gedung, mereka pun terdiam.
Melihat sekeliling sekitarnya, saya langsung menemukan target saya.
... kamu bajingan, beraninya kau menunjukkan dirimu disini !?
Orang yang meledak dalam kemarahan mendekati saya. Ada orang lain yang mengikutinya, kedua orang itu sama seperti biasanya.
Tapi sekali lagi, bertahun-tahun yang lalu, ada tiga dan sebenarnya bukan dua.
Ini pembunuh Dan ! Aku akan membantai dia sampai mati!
Melewatkan pembicaraan sangat membantu .
Keduanya mengacungkan sepasang pisau untuk mengancamku. Meskipun itucukup memuaskan, saya kira ini harus melakukan.
Mencapai pinggangku, aku menarik pedangku dan semuanya terjadi dalam sekejap. Darah tiba-tiba keluar dari tenggorokan pria di depanku.
Wha ?!
Dengan tidak ada waktu untuk terkejut, aku menghadap orang lain dan mengayunkan pedangku diagonal ke bawah. Dengan nyaris tidak merespons, tubuh pria itu langsung terjatuh ke lantai.
"…Kamu! Apa yang kamu coba tarik !?
Akhirnya menyadari apa yang sedang terjadi, orang -orang lain secara bersamaan berdiri.
Aku membunuh mereka, karena mereka mencoba membunuhku.
"Apa?!"
Mengeluh tentang ini ... Tampaknya penghuni kumuh telah berubah cukup naif.
Bunuh jika Anda tidak ingin dibunuh. Itu seharusnya menjadi peraturanumum di sini .
Meski begitu, apa yang ingin Anda coba menyebabkan kegemparan di sini dari semua tempat.
Aku mulai mendengar suara yang dalam dari atas tangga.
"Pemimpin!"
Yah, itu adalah benar-benar meyakinkan bahwa pembicaraan berkembangcepat ini. Jika itu adalah seperti ini, saya akan dilakukan dalam waktu singkat.
Saya telah bertanya-tanya ada apa dengan keributan. Untuk berpikir itutelah Anda.
"Apakah kamu ingat saya?"
Tentu saja aku ingat. Saya bahkan bisa mengingat selera anda.
Saya juga ingat dengan jelas.
"Apakah begitu? Jadi kamu datang karena kamu tidak bisa lupa? Lalu aku akan melakukannya lagi sesuai keinginanmu , jadi biarkan kau keledai.
Seperti neraka begitulah 
Haa, untuk berpikir bahwa Anda, yang hanya bisa bergetar ketakutan sebelumnya, telah menjadi seseorang untuk berbicara dengan sangat berani .
Aku sudah tumbuh cukup sedikit.
Jadi? Apa yang kamu inginkan?"
Saya sudah bilang tidak ? Bahwa saya dapat dengan jelas mengingatsemuanya .
Jangan bilang kamu datang kemari untuk membunuhku? Saya dari semua orang Hanya di mana sih menurutmu?
"Tempat ini? Ini kuburanmu Membakarmu, sampai tidak setitik abu tetap - Flame Prison !
Hampir segera setelah kata-kata saya, tubuh   para pria ditelan api.

Tak ada satu pun fragmen dari keberaniannya yang terdahulu yang bisa dilihat saat dia menggulung jendelanya di lantai sambil menjerit.


Melakukan hal itu tidak akan memadamkan api. Mereka akan hanya menghilang setelah satu itu sudah dibakar menjadi debu.
Kalau begitu, aku ingin tahu siapa selanjutnya?
... .Y-Anda, U-menggunakan sihir.
Jadi adalah Anda?
N-tidak! Aku belum melakukan apapun padamu!
Kamu tidak melakukan apapun adalah dusta. Aku ingat Anda menendang saya kadang-kadang di masa lalu.
.... minta maaf. Mohon maafkan saya."
Hmm .... Penjara Flame!
Guaaaaaaaaah!
Menyerang saya dari belakang adalah sia - sia. Aku benar maka bisa dengan mudah merasakan kehadiran di belakang punggungku. Tetap saja, itu adalahsaat yang tepat untuk menunjukkan sebuah contoh. Dengan ini, pembicaraan di antara kita harus maju lebih cepat.
Jika Anda menentang saya, saya akan membunuh Anda. Lalu apa yang harus kamu lakukan?
... Lakukan seperti yang kita diberitahu.
"Betul. Silakan lakukan. Kalau begitu, tidak membuang-buang waktu , di siniadalah perintah Anda.
W-apa?
Dapatkan kontrol penuh terhadap daerah kumuh. Membasmi pengaruh lain dan menaklukkan semua wilayah ini.
"…Itu adalah."
Tampaknya orang di depan saya tidak benar-benar mengerti apa yang sayasedang katakan. Ah tidak, dia bisa mengerti tapi tidak bisa melihat bagaimana mewujudkannya .
Saya tidak akan meminta Anda untuk mewujudkannya segera. Tidak apa-apa jika itu membawa Anda beberapa waktu.
Bahkan jika itu yang terjadi, tidak mungkin kita bisa ...
Aku akan menyingkirkan rintangan . Jika seseorang yang akan tunduk pada uang, beri mereka uang . Namun Anda sampai di sana , mintalah semua orang yang tinggal di daerah kumuh bersumpah setia kepada Anda.
Itu benar-benar tidak seperti kamu, Flay.
Jadi nama saya adalah benar-benar Flay. Yah, bahkan mendengar bahwa , tidak memori tunggal muncul kembali dan saya tidak merasakan apa-apa.Seperti yang saya pikir, saya, yang membawa kenangan akan dunia ini, tidak lain hanyalah sebuah bayangan kesadaran.
Dalam hal organisasi ini - saya jarang datang ke sini. Sedangkan untuk hal-hal lain - yang dapat Anda lakukan untuk Anda seperti orang -orang yang tidak kooperatif, bagaimanapun juga, kalian akan menjadi kelompok yang memerintah kota ini.
"…Sangat?"
Meski saya berusaha melakukannya dengan pendekatan wortel dan tongkat, saya bertanya-tanya apakah berjalan dengan baik. Bagaimanapun, saya merasaseperti wajah para pria di sekitarnya sekarang telah diwarnai dengan kegembiraan.
"Ya. Saya akan memberi Anda dana yang diperlukan . Apakah ada yang bertanggung jawab atas keuangan di sini?
Dia harus di dalam kedua lantai.
Panggil dia ke bawah.
U-Paham.
Setelah menunggu beberapa lama, orang yang rajin mencari , sepertinya tidak cocok untuk tempat ini, diseret paksa keluar. Karena dia adalah seseorang yangbisa menghitung, nampaknya ada juga orang berpendidikan di sini.
"Namamu?"

... .Mane. 


Alias Baik itu baik Gunakan uang ini sesuai keinginan Anda. Namun, Anda harus mencatat semua transaksi Anda. Jika saya menemukan kepalsuan, saya akan mengubah Anda menjadi arang juga .
... .Y-Ya.
Alih-alih memikirkan ancaman saya, orang- orang di sekitarnya terkejut dengan uang yang saya serahkan kepada Mane . Nah itu pasti terjadi. Iniadalah sejumlah uang yang bahkan tidak dapat dipahami oleh rakyat jelata.Jika saya mengatakan kepada mereka bahwa itu hanya sebagian dari uang saku Vincent-sama, apakah mereka akan diyakinkan? Bagaimanapun, dia bukan pewaris Marquess untuk apa-apa. Meskipun saya tidak akanmengungkapkan hal seperti itu kepada mereka bahkan jika hal itu membunuhsaya.
Meskipun saya mengatakan bahwa Anda dapat lakukan sesukamu, hal-hal yang pergi melawan perintah saya dimaafkan. Saya akan datang ke sini secara berkala untuk memeriksa situasinya. Jika, ketika saya tiba di sini , tidak ada kemajuan berarti, saya akan membunuh Anda semua. Jika seseorang mencoba melarikan diri, saya akan mengejarnya sampai akhir dunia dan membunuh mereka. Bukan itu saja, saya akan meminta semua orang yang tertinggal untukmengambil tanggung jawab dan membunuh mereka juga .
"Tidak mungkin!?"
"Menyerah. Anda telah ditangkap oleh yang terburuk dari semua manusia .Tapi jika semuanya berjalan dengan baik, Anda akan bisa menjalani kehidupan yang menyenangkan . Percaya itu."
... .Understood.
Jangan beritahu siapapun tentang saya kecuali jika saya mengizinkannya, bahkan jika seseorang datang untuk bertanya. Jika Anda tersandung pada saya, jangan bicara dengan saya pertama , percakapan hanya akan dimulai ketika saya datang untuk berbicara dengan Anda.
Mengerti.
"Ada pertanyaan?"
... Tidak ada .]
Kalau begitu, saya akan menantikan hasil usaha besar Anda. Tidakkah lebih baik jika tempat ini berubah menjadi kota yang layak?
Dengan ini, pembersihan sudah berakhir. Meskipun saya tidak tahu apakah usaha saya untuk meletakkan segala sesuatu dalam rangka akan berjalan dengan baik. Dan bahkan jika itu terjadi, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi apapun berguna bagi saya di masa depan.

Tapi itu baik - baik saja. Saya akan memikirkan apa yang saya bisa lakukan tentang hal itu ketika semuanya sudah selesai. 

"Mereka yang dipersiapkan dengan baik tidak akan khawatir sama sekali" - atau begitulah yang mereka katakan .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar