DRAGON KNIGHT : BREAKDOWN OF CALAMITY - Solo Novel Indonesia

Latest

Senin, 30 Oktober 2017

DRAGON KNIGHT : BREAKDOWN OF CALAMITY

INI ADALAH KARYA ASLI DARI SAYA  UDAH SAYA POST DI WATTPAD : disini MEMBUAT KARYA BERDASARKAN TEMA FANTASI ISEKAI ATAU DUNIA LAIN YANG SAAT INI TENGAH POPULER DI DUNIA. MOHON KERJASAMANYA

PROLOG BAGIAN 1

  Sebuah kehidupan adalah suatu hal yang diberikan kepada manusia oleh dewa yang maha kuasa. Banyak bintang yang bertaburan di angkasa yang menandakan banyaknya kehidupan di luar sana selain tempat atau pelanet yang kita huni saat ini. Saat seharusnya dunia yang disebut  "DUNIA LAIN" atau dengan kata lain dapat disebut "DUNIA PARAREL"  tidak terhubung dengan bumi.

,terdapat seseorang pemuda yang menderita dengan kehidupannya di bumi. Bagaimanapun di berusaha berjuang untuk bahagia dia selalu gagal mendapatkannya. Selalu mengalami pembulian di kelas dan entah bagaimana dia berhasil lulus dari sekolahan itu. Setelah itu dia memulai debutnya di kehidupan bemasyarakat tanpa dukungan orang tuanya. Membicrakan tentang orang tuanya, pemuda itu tidak pernah mengalami perasaan yang di sebut dengan kasih sayang orang tua. Kenapa tidak..??. Karena dia sangat di sayangi oleh kakeknya, sehingga ketika kakenya meninggal dunia semua warisan yang dimiliki kakenya di berikan kepada anak itu. Yah kalian bisa membayangkan akan terjadinya sesuatu yang mengerikan pada anak yang memiliki banyak uang. Penculikan, percobaan pembunuhan dan lain sebagainya. Ngomong-ngomong kakek dari anak itu adalah orang terkaya dari kalangan orang kaya di bumi dan juga ketika anak itu menerima warisan dia masih berumur 9 th. Karena suatu kesalahan dia ditipu dan .......

Kita kembali kecerita, ketika pemuda tersebut sudah tidak mampu untuk menahan kepedihan di hatinya dengan diiringi hujan yang lebat. Pemuda tersebut tengah basah kuyub karena berada di tengah sebuah taman,menganakan kaos yang di obral di sebuah toko baju dengan celana olahraga dia mengingat apa yang di katakan kakenya mengenai sebuah buku tentang renkarnasi di .... DUNIA LAIN.. ditengah keputusasaannya dia dengan sungguh-sungguh berdoa kepada dewa agar dia bisa berenkarnasi di dunia lain.... setelah menutup matanya menghadap ke langit air hujan jatuh menyentuh wajahnya, terlihat jelas air mata mengalir dari mata pemuda itu... tentu saja pemuda itu tau betul bahwa apa yang di pikirkannya itu adalah pikiran egois dari anak kecil, tersenyum kecut bahwa ia harus kembali dalam kenyataan hidup yang menyedihkan,pemuda itu mulai berpikir bahwa apa yang di katakan kakeknya adalah hal yang ada dalam sebuah novel yang saat itu sangat populer , ya itu adalah novel dengan tema "ISEKAI" atau dunia pararel atau juga di sebut dunia lain. Isekai adalah kata dalam bahasa jepang,banyak komik,novel dan anime/animasi jepang yang populer di dunia ini.
" ah.. apakah aku ini memang tidak boleh untuk  menjadi bahagia...?"
Kutukan,kesialan,karma,atau kah memang takdir semua bermunculan di benaknya.
"setidaknya_  ...mmm ??.. "
Dia terdiam tanpa bisa berkata apa-apa.. kenapa tubuhnya tak mampu bergerak lehernya terasa kaku matanya tak bisa berkedip. Benar apa yang di lihat di depan matanya adalah seseorang dengan jubah dengan tudung di kepalanya mata terliahat merah di balik sebuah topeng iblis yang dikenakanya.
"SON OF HUMAN....."
Suara seperti karakter iblis di sebuah game dengan suara serak berat dingin dan dengan nada tinggi membuat bulu kudu pemuda itu berdiri tegak marasakan kengerian di depanya. Betapa tidak mengerikannya apa yang di depanya dengan sebuah sabit besar ditangannya dan aura hitam yang keluar dari tubuhnya. Ya itu adalah hal biasa yang dapat kau lihat dalam sebuah film horor yang ada di televisi. Benar itu adalah keberadaan yang disebut "GRIM REAPER".
"YOUR WISH HAS BEEN..."
*JLEEEBBB...* 
"Ehhh..."
Tanpa ia sadari jantungnya telah tertusuk oleh sabit.
"GRANTED.."
Tak dapat dengan jelas apa yang dikatakan oleh orang yang ada di depannya karena terkejut dengan kejadian yang tiba-tiba . Matanya mulai terasa buram tubuhnya terasa berat pikiranya tak dapat berpikir tentang apa yang telah terjadi lagi. Bahkan tak ada rasa sakit saat dadanya tertusuk oleh sabit itu. Seolah-olah di tarik oleh kegelapan,kesadaraanya mulai terasa memudar dan jatuh dalam lautan cahaya putih yang hangat.
Pada hari itu di sebuah setasiun televisi telah di tayangkan bahwa seseorang telah di temukan meninggal dunia di sebuah taman. Tak di temukan luka apapun di tubuhnya. Di perkirakan pemuda itu mengalami serangan jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar